Obat Untuk Penyakit Kelamin Sipilis

"Obat Untuk Penyakit Kelamin Sipilis" Sifilis, atau dikenal juga dengan raja singa, adalah penyakit infeksi menular seksual yang bersifat kronis. Sifilis disebabkan oleh Treponema pallidum. Sifilis dapat menyerang organ-organ dalam tubuh seperti jantung, otak dan susunan saraf. Penyakit sifilis dapat menyerang laki-laki maupun wanita, dan segala usia.

Gejala Sipilis
Menurut WHO (World Health Organization), sifilis dapat dibagi menjadi : sifilis dini dan sifilis lanjut, di mana diperlukan waktu sekitar 2-4 tahun bagi sifilis dini untuk berkembang menjadi sifilis lanjut. Sifilis dini sangat menular, sedangkan sifilis stadium lanjut tidak menular. T.pallidum masuk dan menginfeksi janin melalui plasenta.

Sifilis stadium I

Kurang lebih 3 minggu (rata-rata 10-90 hari) setelah infeksi (masuknya T.pallidum ke dalam tubuh pasien), timbul luka pada tempat masuk tersebut. Umumnya hanya satu berupa bintil (papul) yang mengelupas kulitnya dan menjadi luka, berukuran beberapa millimeter hingga sentimeter, memiliki bentuk bulat, dengan dasar bersih, kemerahan, tidak ada tanda-tanda radang (bengkak, nyeri, panas), dan keras saat perabaan. Gejala pada wanita sama dengan pria yaitu berupa luka yang tidak nyeri, dan umumnya berada di alat kelamin (pria pada penis sedangkan wanita pada bibir kemaluan) atau tempat lain tergantung lokasi tempat masuknya bakteri.
Kemudian T.pallidum akan menyebar ke kelenjar getah bening, sehingga kelenjar getah bening membesar. Tempat masuk bakteri pada alat kelamin, bibir, lidah, anus, puting susu, tonsil, dan jari. Tanpa pengobatan, luka dapat hilang dengan sendirinya dalam 4-6 minggu. Hasil pemeriksaan tes darah pada sifilis stadium I dapat negatif atau positif.

Sifilis stadium II

Interval waktu antara stadium I dengan stadium II berlangsung 6-8 minggu. Secara umum, saat sifilis stadium II timbul umumnya sifilis stadium I sudah hilang. Terkadang timbul masa transisi, yaitu gejala sifilis stadium I masih ada dan muncul gejala dari sifilis stadium II.
Gejala khas sifilis yaitu jarang timbul gatal. Namun dapat disertai gejala seperti nyeri kepala, demam, dan penurunan nafsu makan. Kelainan kulit yang timbul bermacam-macam sehingga sifilis disebut the greatest imitator of all skin diseases. Gejala tersebut disertai dengan pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh.

Sifilis stadium III

Sifilis stadium III berupa benjolan lunak disertai jaringan mati (guma). Gejala ini muncul 3-7 tahun setelah infeksi pertama. Guma dapat berjumlah satu atau lebih, berdiameter milimeter sampai sentimeter. Guma akan menyebabkan jaringan menjadi mati, kemudian mengalami pembusukan dengan cairan dan membentuk luka yang memiliki dasar dan dinding (ulkus). Dengan dinding yang curam dan dalam, di mana pada dasarnya terdapat jaringan mati yang berwarna kuning putih.
Sipilis dikelompokan berdasar gejala yang muncul, yaitu sipilis bawaan, stadium I, stadium II, stadium III dan sipilis yang menyerang organ dalam (seperti jantung, saraf). Guma dapat menyerang semua organ tubuh seperti tulang rawan, paru lambung, hati, testis, limpa, dll.

PENYEBAB

Penyakit sifilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyebaran penyakit terjadi melalui sentuhan langsung dengan luka yang mengandung Treponema pallidum, seperti melalui hubungan seksual yang tidak aman ataupun kontak fisik lainnya, seperti menyentuh luka pada penderita sifilis atau menggunakan pakaian bergantian tanpa dicuci terlebih dahulu.
Hubungan seksual tidak aman yang dimaksud seperti berhubungan dengan PSK (Pekerja Seks Komersil) yang sudah terlebih dahulu terinfeksi, atau berganti-ganti pasangan seksual. Hubungan seksual yang dimaksud tidak hanya lewat vagina, namun juga bisa melalui mulut, anus, ataupun jari. Berciuman juga dapat menularkan sifilis bila pada kedua pasangan terdapat luka pada mulutnya dan salah satunya sudah terinfeksi sifilis. Tanpa hubungan seksualpun, penyakit sifilis dapat menular melalui kontak dengan benda yang terkontaminasi dengan bakteri sifilis.
Sifilis dapat ditularkan langsung dari ibu yang sedang hamil ke janin yang dikandungnya, namun sifilis bukanlah penyakit keturunan. Sifilis dapat menular juga melalui transfusi darah yang tidak steril.

Pengobatan Kencing Nanah dan Sipilis

Herbal Obat Sipilis Mujarab

” GangJie & GhoSiah “

10425502_827473150606628_3009422653324613385_n

HARGA : Rp 295.000 

(*Belum Termasuk Biaya Kirim)

“Isi : 100 Kapsul”

10171678_768512826530441_8860598356005411843_n 
  • Mengobati Sipilis Dan Kencing Nanah
  • Untuk Memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Sebagai Anti Virus
  • Mengobati Saluran Kencing
  • Menjaga Kesehatan

PEMESANAN :

PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Proses obat hanya 6 jam
  8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  9. Proses pengiriman cepat dan aman
  10. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

  • Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal Sipilis kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
  • Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal Sipilis dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh:
Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap,
Jawa Tengah 53265, “Obat  Sipilis”, via BCA Rp 295.000.



Konsultasi dan Pemesanan

Hp : 0852 2924 5454 
Tlp/sms

pin: 33212aca

Sumber
http://obatherbalsifilisdankencingnanah.blogspot.co.id/2016/01/obat-tradisional-sipilis-dan-kumpulan.html

Posting Komentar