Jual Obat Herbal Gejala Sipilis

Jual Obat Herbal Gejala Sipilis Pelaku seksualitas secara bebas menyebabkan jenis penyakit kelamin yang satu ini mulai menjangkit area kelamin baik pada pria atau wanita, jadi hal yang perlu kita waspadai bersama akan bahaya dari penyakit sipilis, raja singa, kencing nanah atau gonore ini. Mengapa kita harus mewaspadai akan bahaya penyakit jenis kelamin ini, karena penyakit jenis ini merupakan jenis penyakit yang menular jadi kita harus waspada dan hati-hati, selain itu juga mampu merusak sistim saluran kencing, atau timbul pembengkakan selama berbulan bulan. Maka dari itulah kita mencari pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit kelamin kencing nanah atau gonore ini.

Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis atau yang sering disebut Raja Singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Spiroset Treponema pallidum. Hal tersebut terjadi biasanya disebabkan karena berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual disertai dengan tidak memakai pengaman seperti kondom dll. Infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil yang terkena penyakit tersebut ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran yang menyebabkan terjadinya sipilis kongenital. 


Gejala Penyakit Sipilis

Tanda dan gejala penyakit sipilis sangatlah berfariasi semua itu tergantung pada jenis gejala yang muncul pada penderita penyakit sipilis tersebut seperti Fase Primer, Sekunder, Laten, dan Tersier. Biasanya gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu atau 13 minggu, kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin dan disertai dengan pusing-pusing dan nyeri tulang, salah satunya yaitu seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati, ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Kenalilah gejala-gejala tersebut dan segera melakukan penangan sebelum semua menjadi semakin parah, Obat sipilis dari Denature Indonesia tersebut menjadi salah satu solusi yang tepat untuk menangani masalah penyakit sipilis yang anda alami.
  1. Gejala Sipilis Fase Primer - Secara umum pada Face Primer di tandai dengan munculnya  chancre tunggal (ulserasi keras) tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit.
  2. Gejala Sipilis Fase Sekunder - Sipilis Sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, selain itu gejala tersebut dapat dikenali dengan nyata, yaitu seperti bintik kemerahan atau pink, demam, sakit tenggorokan, berat badan turun, timbul kerontokan pada rambut, dan sakit kepala.
  3. Gejala Sipilis Fase Laten - Sipilis Laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala. Di definisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit tersebut pada Fase Laten.
  4. Gejala Sipilis Tersier - Sipilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda yaitu, Sifilis Gummatous (15%), Sifilis Neurosifilis (6.5%),dan Kardiovaskular Sifilis (10%).  Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.

Pengobatan sifilis dan Kencing Nanah

Obat Alami Buat Sipilis  dari De nature adalah obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal alami. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.
Kami agen rtesmi obat herbal De Nature juga menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk informasi & pemesanan segera hubungi kami ! 


Obat Sipilis/Raja Singa dan Kencing Nanah

” GangJie & GhoSiah “

10425502_827473150606628_3009422653324613385_n

HARGA : Rp 295.000 

(*Belum Termasuk Biaya Kirim)

“Isi : 100 Kapsul”

10171678_768512826530441_8860598356005411843_n 
  • Mengobati Sipilis Dan Kencing Nanah
  • Untuk Memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Sebagai Anti Virus
  • Mengobati Saluran Kencing
  • Menjaga Kesehatan

PEMESANAN :

PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Proses obat hanya 6 jam
  8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  9. Proses pengiriman cepat dan aman
  10. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

  • Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal Sipilis kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
  • Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal Sipilis dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh:
Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap,
Jawa Tengah 53265, “Obat  Sipilis”, via BCA Rp 295.000 .



Konsultasi dan Pemesanan


Hp : 0852 2924 5454
Tlp/sms

pin: 33212aca

Posting Komentar